Фильмы и сериалы
Добро пожаловать
Вход

KAMPRET❓ KAITKAN PEMBUBARAN FP1 TERKAIT KEKALAHAN AHOK "LOGIKA NGAWUR"

Спасибо! Поделитесь с друзьями!

URL

Вам не понравилось видео. Спасибо за то что поделились своим мнением!

К сожалению, только зарегистрированные пользователи могут создавать списки воспроизведения.
URL


Добавлено от Admin В ФИЛЬМЫ 2017
1 Просмотры
<

Описание

PRIZMSPACEBOT CONTINUES TO JOY. DO YOU STILL THINK? ))) PRIZMSPACEBOT BOT OVERVIEW CHECK IN      PRIZMSPACEBOT ПРОДОЛЖАЕТ РАДОВАТЬ. А ТЫ ВСЁ ЕЩЁ ДУМАЕШЬ ? )) ОБЗОР БОТА PRIZMSPACEBOT 

РЕГИСТРАЦИЯ

 Pakar Hukum Pidana Dr Muhammad Taufiq (saya tidak kenal orang ini) menduga pembubaran FPI ada kaitannya dengan kekalahan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Nanti kita bongkar betapa tak nyambungnya ucapan orang ini. Tapi nanti dulu.

Pemerintah dinilai sudah kebelet karena dirongrong oleh kelompok tertentu yang mendesak agar FPI segera dibubarkan. Semua ini dianggap sebagai balasan karena FPI mendukung pasangan Anies-Sandiaga saat Pilkada DKI lalu.

"Pembubaran FPI tidak melakukan tahapan sebagaimana yang diamanatkan dalam UU Ormas. Yang saya lihat, ini seperti orang kebelet karena marah luar biasa," kata M Taufik.

"Saya tidak tahu, apakah itu ada kaitannya dengan Pilkada DKI. Yang pasti pembubaran HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) dan sekarang FPI itu masih terkait erat dengan kekalahan Ahok dalam Pilkada DKI," katanya.

Coba baca statement di atas pelan-pelan. Tidak sulit menemukan kontradiksi dan betapa ngawurnya orang ini. Sudah ketemu belum?

Kalimat pertama, SAYA TIDAK TAHU, APAKAH ITU ADA KAITANNYA DENGAN PILKADA DKI.

Kalimat kedua, YANG PASTI PEMBUBARAN HTI... DAN SEKARANG FPI... TERKAIT DENGAN KEKALAHAN AHOK...

Kalimat pertama kontradiksi dengan kalimat kedua. Katanya pakar hukum, tapi kok bisa bikin analisis selucu ini? Awalnya bilang gak tahu apa ada kaitan atau gak, tapi kemudian bilangnya pasti. Pengamat apaan ini? Ngomong kok tidak konsisten? Silakan nilai sendiri ya.

Menurut orang ini, mestinya pembubaran FPI harus lewat empat tahap. Mulai dari pemberian peringatan hingga tiga kali. Kalau tidak diindahkan nanti digugat ke pengadilan. Dalam tempo 30 hari persidangan itu akan diputuskan.

"Saya melihat ini sangat kacau, jadi ini ada dua kesalahan fundamental memahami hukum. Perkumpulan itu ada dua yang berbadan hukum dan tidak berbadan hukum," katanya.

"Nah, kalau kita bertanya apakah yang dibubarkan Menko Polhukam Mahfud MD beserta lima petinggi, itu ormasnya atau perkumpulannya?" katanya.

"Jadi negara ini kacau maka yang dibubarkan yang mana? FPI sebagai perkumpulan yang tidak berbadan hukum ataukah yang berbadan hukum," katanya lagi.

Dari kacamata hukum, lanjutnya, ini bukan hanya sekadar abuse of power, tetapi mereka sama sekali tidak menghormati hukum termasuk hukum positif. "Itu undang-undang kan mereka yang buat, tetapi mereka tabrak sendiri karena kebelet (marah) itu tadi," katanya.

Begini. Kalau dia mau bicara dari sisi hukum silakan. Tapi kenapa malah menyeret Ahok? Bukankah ini adalah asumsi pribadi? Masa katanya pakar hukum tapi bikin statement yang spekulatif? Apakah orang ini sudah punya bukti sebelum menyimpulkan itu atau hanya opini pribadi? Ini pakar hukum atau tukang bikin opini atau malah salah satu dari member kelompok yang tidak suka dengan Ahok?

Kayaknya yang tidak bisa move on dari Pilkada DKI justru kelompok sebelah yang merasa sudah menang. Mereka tidak bisa move on karena melihat Ahok yang makin sukses setelah keluar dari penjara. Ahok menikah lagi, diangkat jadi komisaris utama Pertamina dengan gaji tinggi. Sedangkan Rizieq begitu pulang ke sini malah kena sial. Dua kali jadi tersangka, kasus chat mesum diusut lagi, ormasnya dibubarkan, ponpesnya mau disita karena berdiri di atas lahan milik pihak lain.

Ini yang sakit hati sebenarnya siapa sih? FPI dan gerombolannya kalau ada masalah pasti larinya masalah Ahok atau Jokowi. Kayaknya memang sudah dendam kesumat sampai tujuh turunan dan tujuh tanjakan. Meski misalnya Ahok dihukum seumur hidup pun, rasanya mereka masih belum puas. Nanti laskar FPI tidak bisa buang air besar selama seminggu pun mungkin bakal salahkan Ahok.

Kalau pun ada kaitan dengan Ahok, ini bukan masalah kalah pilkada, tapi karena ucapan Ahok yang fenomenal itu. Dia ngomong siapa pun yang menzaliminya, satu per satu akan dipermalukan.

Nah, semua sudah terbukti dengan jelas. Yang munafik, yang sok suci, yang sok bela agama, yang mengaku paling benar, yang merasa sudah jadi agen kavling surga, semuanya terbongkar kedoknya dan kebobrokannya.
SUMBER OPINI

# MuhammadTaufiq #Ahok
SUDUT PANDANG BERISI VIDEO OPINI BERSUMBER DARI TOLONG BEDAKAN ANTARA BERITA DAN OPINI.
JIKA ANDA TIDAK SETUJU DENGAN OPINI INI, SILAKAN KUNJUNGI ATAU HUBUNGI MELALUI EMAIL SUDUTPANDANGONLINE@
KIRIM PESAN MELALUI DM INSTAGRAM
BERBEDA PANDANGAN DALAM POLITIK ADALAH HAL YANG WAJAR, JADI TETAP SANTUY!

Copyright Disclaimer :
- Under section 107 of the Copyright Act ofEvery Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Написать комментарий

Комментарии

Комментариев нет.
RSS
Яндекс.Метрика Auto Web Pinger